Apakah pemeriksaan latar belakang instan bahkan dimungkinkan?

 

Mengingat bahwa ada lebih dari 12 juta imigran ilegal di Amerika Serikat dan bahwa informasi tentang warga negara AS tersebar di berbagai basis data di seluruh 3.142 kabupaten, aman untuk menyimpulkan bahwa pemeriksaan latar belakang instan tidak dimungkinkan saat ini. Namun, ada banyak perusahaan yang konon menawarkan pemeriksaan latar belakang instan. Cek ini ditawarkan dengan harga yang sangat rendah dan kadang-kadang dilakukan secara gratis. Dispensasi informasi yang cepat dan berbiaya rendah adalah alasan utama mengapa pengusaha mencoba opsi ini.

Sampai sekarang belum tersedianya basis data universal tentang warga Amerika berarti bahwa pemeriksaan latar belakang dapat memakan waktu dan membutuhkan tindak lanjut dan koordinasi yang adil. Perusahaan yang menawarkan pemeriksaan latar belakang instan telah menjamur karena permintaan untuk penyaringan latar belakang telah meningkat dan departemen H.R selalu ditekankan untuk waktu. Namun, apa yang perlu dipahami adalah bahwa outsourcing pemeriksaan latar belakang adalah fenomena baru-baru ini dan masih belum ada standar yang ditetapkan mengenai tingkat informasi yang akan ditambang dan cara di mana informasi tersebut harus ditafsirkan.

Perusahaan yang memilih pemeriksaan latar belakang instan seringkali berakhir dengan kehilangan uang alih-alih menyimpannya. Biaya pemeriksaan latar belakang menyeluruh yang mencakup catatan kriminal, pendidikan, catatan mengemudi, dan tes narkoba sebanding dengan jumlah uang yang dihabiskan karena jauh lebih sedikit daripada harus merekrut karyawan lagi jika pencari kerja sekali memilih dan melatih giliran untuk memiliki catatan yang kurang memuaskan. Biaya yang mungkin dihadapi perusahaan jika karyawan yang tidak memenuhi syarat dibuat untuk pergi termasuk mempekerjakan kembali, pelatihan ulang, kehilangan produktivitas, perawatan kesehatan, serta potensi tuntutan hukum.

Pemeriksaan latar belakang instan dapat dimungkinkan jika basis data ada di penghuni area terbatas seperti county atau bahkan negara bagian. Dalam skenario seperti itu, ini dapat memberikan penyaringan pra-pekerjaan yang efisien termasuk pemeriksaan nomor jaminan sosial dan laporan kredit pekerjaan. Penting untuk dipahami bahwa untuk memberikan pemeriksaan kredit instan, basis data harus diperbarui secara waktu nyata sehingga perubahan dalam catatan individu dapat dimasukkan.

Agar pemeriksaan latar belakang instan menjadi norma, beberapa solusi inovatif teknis perlu diterapkan. Solusi ini akan memungkinkan pemasangan depot pendaftaran di seluruh negeri yang akan berisi catatan seperti nama, tanggal dan tempat lahir, nomor jaminan sosial, foto, sidik jari, dan catatan mengemudi individu. Informasi ini akan dimasukkan ke database pusat yang akan dapat diakses dari mana saja di Amerika Serikat. Pemeriksaan latar belakang instan tidak hanya akan membantu pengusaha tetapi juga memungkinkan bisnis yang transparan dan membantu pemerintah dalam mengekang kegiatan narkoba dan penipuan.

Leave a Reply